Monday, March 06, 2006

flooded and on fire | cruising the town

2:30 this afternoon. pergi nganter nyokap ke gajah mada, katanya sih mo ngambil tiket pesawat, besok mo ke surabaya. but damn! dari gw keluar rumah sampe mangga besar aja ujan udah segede2 umat. mana baru cuci mobil pula. cape dah. pas gue lewat mampang, banyak mobil mogok gara2 mesinnya kerendem air banjir. terang aja macet. pas di perempatan KFC [remember KFC? yang di kiri jalan tuh..] ada avanza [avanza apa xenia yak, gak gitu merhatiin] mogok, gw salip dong, pas gue nyalip, tiba2 ada asep item legam pekat tebel kentel naudzubillahmindzalik, ngebul seada2. pas gw liat lebih deket lagi ternyata ada warteg yang lagi on fire alias kebakaran. persisnya di pojok blok setelah KFC. kalo arah menuju kuningan kan KFC sebelah kiri jalan, abis itu kan ada perempatan, nah di blok setelah KFC itu pas banget di pojok ada warteg yg on fire tadi itu. gila dah, sempet2nya sih kebakaran padahal lagi ujan gede banget. gue langsung buru2 dengerin elshinta, telpon ke sana terus ngasih info nya. kayaknya gue yg pertama kali ngasih info deh, soalnya abis itu gue langsung disuruh stand by sama operatornya, katanya bentar lagi on air. eh beneran loh, tau2 radionya feedback pas gue ngomong sama penyiarnya, hehehe.. [ya iyalah feedback, goblog ah]

huff.. this town is so chaos.. well.. jakarta gitu loh..

[Bondan, Senin 6 Maret 2006, 04:29 AM, lagi kedinginan gara2 naek motor pagi2 buta dari jakarta ke karawaci, dan lagi "nganget" di warnet]

selamat tidur.. [ups, shalat subuh.]

No comments: