Tuesday, May 01, 2007

catatan antara empat dan lima | trying to get things done, my way

sangat menyenangkan sekali bukan? saat segala sesuatunya berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. dan ya! saya bertemu dengan orang2 baru. (lots of them, mind you..) dan mereka semua ramah2 sekali. senang sekali bisa ikut bergabung dengan mereka. salah satu dari mereka berhasil meracuni saya untuk kembali menggilai fotografi. huh. saya tak mau kalah. akhirnya saya berhasil mengompori teman saya itu untuk membeli macbook, hahaha.. welcome to the club, mbul. akhirnya kesampean juga kan? ngga rugi deh beli macbook. perlu saya bilangin lagi alasannya kenapa? sampe kamu budek juga saya ngga keberatan (lho?) wah, masih banyak sekali orang2 yang "tahu lebih dulu" daripada saya. pun tidak cuma satu dua hal, tapi banyak. kalau begini saya juga harus "tahu tentang semua yang mereka tahu" walaupun telat, datengnya belakangan, tapi gak papa. it's never too late to learn though.

singkat cerita, berkat racunnya si mbul (sapi dari perth) saya kembali mengoprek2 kamera. maksudnya mendalami ya, bukan mempreteli satu2 dan memasangnya lagi sesuai buku petunjuk. bisa 10 tahun gak kelar2. so about taking pictures.. frankly, i really love taking pictures about skies. but the sky's been boring lately, hahaha.. so i've decided to go to places i've never taken pictures before, and made it looked like photojournalism. it's cool. and this new "mobile office" thing is helping me a lot. waktu saya sedang nongkrong di starbucks citos, saya sempat ditelpon salah seorang teman saya. dia bertanya "lagi dimana lo?" lalu saya jawab "di kantor." lalu sebelum dia beranjak untuk menghampiri saya ke kantor yang lama, saya langsung berkata "kantor gw pindah lho, skr di starbucks citos." dia sempat terbengong2 heran sebelum saya akhirnya saya menjelaskan tentang ini. ada juga cerita menarik tentang seseorang dari masa lalu. yang akhirnya sudah bisa saya temui dan ber-haha-hihi sambil minum kopi, laughing about this and that. menggila. saya memanggilnya "miss-maybe-sometime-we-can-grab-a-cup-of-coffee-and-laugh-about-us", haha! and she's been nice, so i think there's no reason to be un-nice. ya Prit?

about something i learned these past few days, jadi orang jangan terlalu pesimis, dikit2 harus berani ngambil resiko. kalau takut gagal, mau sampai kapan takutnya? kapan mau belajar menghadapi kesalahan dan belajar dari kesalahan itu. toh juga ngga ada yang menuntut kita untuk selalu sempurna kok. namanya juga manusia. justru karena kita manusia itu makanya sometimes we're capable of doing something wrong, and eventually learn from it. (stop me. i'm starting to sound like my dad.)

anyway! saya kembali menulis cerita tentang Brandon Ruffian. yeah, i know, after a veeerrryyy long time. thanks to si mbul yang kekeh banget jam 11 malem masih merengek2 minta lanjutan ceritanya.. dan sepertinya masih banyak kejutan yang akan muncul di cerita ini, (saya juga mbacanya makin lama makin seru, hahaha.. ngga nyangka banyak yang nge-fans juga..) also thanks to Daryl and Sean, yang selalu setia menemani Brandon (lho apa hubungannya?) anyway, thanks to all my deviantART friends, The-So-Called-Outcasts gank, si mbul, si begeng, si item, si tembem, si oink, yang punya Yoi Bondi, miss-maybe-sometime-we-can-grab-a-cup-of-coffee-and-laugh-about-us, my Nintendo DS Lite.. yang selalu jadi pelarian kalo lagi blank dan ngga tau mau nulis apa.. hahaha.. and all my friends out there. so? let's. get. things. done. my way! yaay!

[Bondan, 1 May 2007, 1:04 PM, sambil merem melek karena bangun, dan kepanasan gara2 AC nya kamar aji dimatiin..]

No comments: