Wednesday, November 29, 2006

the cant-live-without list

nokia 2115
hare gene ngga punya hape? hape deeeh.. (maksudnya chape deeeh..) hape nokia CDMA kesayangan yang contacts list nya udah diwariskan turun temurun dari hape2 gw yg sebelumnya. udah gitu nelpon sesama esia kan sejam cuma seribu, sms cuma gocap. wah gila. calling2 paradise deh. makan tuh kuping panas.

nec versa
ini nih temen paling setia yang gw punya. ngga pernah bandel, ngga pernah protes, selalu mempertemukan gw dengan temen2 gw di yahoo messenger, selalu setia membuka halaman website friendster buat gw, selalu dengerin kalo gw curhat atau nulis blog, selalu mainin musik yang gw suka, selalu tahu game apa yang pengen gw mainin, selalu nemenin gw kemana2, di rumah, di kantor, di tempat nongkrong, pokoknya kapan aja, kemana aja, dimana aja. definitely cant-live-without this stuff.

imac
kalo yang ini sumber mata pencaharian gw nih, hahaha.. tanpa imac ini gw ngga bisa kerja whatsoever. dari tools buat ngedit video, ngedit audio, bikin animasi, bikin soundtrack, sampe ngeburn ke DVD. semua kerjaan gw ya dari sini lah biang keladinya. mana layarnya juga segede gaban pula, 20 inch. wih, workspacenya lega gila. i really thank god i can finally found my dream job. i love my imac, i love my office, i love my job.

ipod
currently contains 50 GB ++ of my songs, video, and photo library. enjoying hours of my compiled playlists never been this comfortable. paling sering nemenin gw kalo lagi nyetir, pasang ipod di tape mobil, jadi suara keluar dari speaker mobil. lalu gw tutup kaca mobil rapet2, dan gw bisa nyanyi teriak2 sekeras2nya tanpa ada yg denger. cukup bagus untuk melampiaskan dan menghilangkan stress. it works.

green tea
this is very hard to let go. kalo sampe pabrik green tea botolan di dunia ini bangkrut semua, kiamat lah buat gw. kemana gw pergi, apapun yg gw makan, selalu minumnya kalo ngga green tea, ya teh biasa. tapi biasanya rata2 restoran2 gitu ada aja sih green tea (kalo istilah kerennya namanya ocha) either itu manis atau tawar, fine with me, tapi biasanya sih gw pesen atau beli yg manis. asli kalo baru ngambil dari kulkas, dinginnya seger mampusss.

lucky strike menthol lights
mentha piperita my boy! sad to say, but i cant-live-without it, well.. for now, mabye yes. karena setiap kali nyetir, gw harus merokok. kenapa? karena kalo merokok harus buka kaca. jadi kalo ngerokok dan buka kaca ngga mungkin nyalain AC. kesimpulannya karena ngga pake AC, mobil gw jadi lebih irit bensinnya. bagus sekali bukan? daripada gw keluar duit buat ekstra bensin beberapa liter, mending gw beliin rokok. hahaha! (tapi kalo dipikir2 kok agak2 goblog ya? kekeke..) but later on, actually i'm planning to quit smoking.. really! cuma dua hal yang gw disiplin dari dulu. gw ngga pernah pake duit dari bokap nyokap buat beli rokok, jadi gw pake duit gw sendiri. dan gw ngga pernah ngerokok di depan cewe gw, atau orang yg lagi gw deketin.

last but not least. friends. best friends. and a girlfriend. (idih nulis2 girlfriend, punya aja ngga.)

No comments: