Thursday, November 02, 2006

catatan antara sepuluh dan sebelas | writing the book

waaah.. saking sibuknya saya mempersiapkan "the masterplan" beberapa hari yang lalu, sampai lupa menulis ini setiap berganti bulan. mari mengingat apa saja yang terjadi bulan ini.. ok, let's see.. "sepuluh" kali ini benar2 ajaib buat gw. bertemu dengan banyak orang baru membuat gw lupa akan masalah2 yang sedang gw hadapi. sibuk sih tetep. tapi untungnya masih menyempatkan waktu untuk menghubungi teman2 yang tercecer. memulai sesuatu yang baru dari sisa2 yang terbuang memang ngga segampang membalikkan telapak tangan. tapi gw tetep selalu berusaha buat do the best, and pray for the rest. mungkin sedikit demi sedikit gw bisa membuka pintu dan jendela yang sampai sekarang masih tertutup. memang tidak rapat, tapi hanya sedikit celah yang terbuka, dan angin segar sesekali berhembus dari sana.

ada satu hal yang sangat menjadi perhatian gw di bulan ini.. "buku baru" yang baru ditulis beberapa halaman, mudah2an masih bisa ditulis sampe halamannya abis dan nanti ditambahin halamannya.. gw masih berusaha untuk ngga menulis setiap hari.. takutnya nanti bukunya malah penuh tulisan ngga penting dan ngga enak dibaca, hahaha.. yang bisa gw lakukan selama ini ya tiap hari cuma lihat cover depannya aja. tapi tadi pagi udah menyempatkan menulis satu halaman lagi. wah lupa bilang makasih sama mas2 di florist, dah dikasih diskon mawarnya, hahaha.. ah sepertinya bulan ini pun melulu hanya tentang dia. ngga banyak cerita yg lain. ada seseorang yang barusan membahas soal ketegasan sama gw. bukannya gw ngga tegas atau gimana, but i'm trying not to be too pushy. yah, beri sedikit waktu, nanti kan pasti terjawab. anyway.. i've sound what's on my mind, i've made my choice, and i'll stand by my decision. kalo soal ketegasan, that's all.. at least for now.. uh, musti beres2 dan balik ke rumah, studio udah sepi. Save Room nya John Legend kayaknya layak masuk ke Repeat List di iPod gw nih. pas setelah Starlight nya Muse. balik ah.

[Bondan, Kamis 2 November 2006, 10:15 PM, menunggu saat untuk menulis halaman berikutnya]

No comments: