Sunday, October 01, 2006

catatan antara sembilan dan sepuluh | time flies

ngga kerasa udah bulan oktober, ngga kerasa udah tanggal 1, ngga kerasa udah hari minggu lagi, ngga kerasa udah seminggu puasa. i hate the words "time flies when we're enjoying ourselves" but it's true. pagi2 sekali gw udah nangkring di studio, kembali dengan project indri-tino yang harusnya hari ini selesai. dimulai dari mengurutkan sequence buat di export, lalu the most annoying part.. ngatur white balance.. aaargghh.. kenapa sih anak2 itu settingannya pada belang semuaaa.. hiks hiks.. bikin pusing.. lama2 gw potong gaji juga neh, hwahahaha.. ngga deng.. emang udah tugasnya editor buat nutupin belang2nya camera person. puh. tough job. but i like it. well, love it. dan sekarang jam 3. damn! udah waktunya buat solat ashar. which means.. kurang dari 3 jam lagi gw bisa buka puasa. what the hell is going on? apakah harusnya gw seneng karena puasa hari ini ngga berasa sama sekali? well bedanya cuma sesiangan ini gw sama sekali ngga nyentuh rokok. cuma kalo bulan biasa, tetep aja ditemenin sama project editan. dan tetep ngga berasa kalo waktu itu cepet banget abisnya.

ih gilaaa ngga kerasa udah seminggu aja kita puasa. perjalanan dari minggu tanggal 24 ke minggu tanggal 1 bener2 ngga kerasa. walaupun gw sempet bolak balik sahur dimana mana, buka dimana mana, ya di rumah, ya di studio, ya emang cuma dua tempat itu doang sih.. which means.. dalam rentang waktu yang sama (1 minggu) artinya kita udah 2 minggu puasa. kalo sampe 2 minggu masih ngga kerasa juga, berarti gw bakal ngelewatin ramadhan kali ini gitu aja, nothing special. just like the rest 11 months. as i write this, ternyata waktu juga udah berjalan 30 menit tanpa gw sadari. masya allah.. eh si uut dateng. dilanjutkan dengan sesi bincang2 soal tempat, kayaknya studio kita mau pindahan.. we'll see about that later. meanwhile setelah selesai ngobrol diluar, torida juga selesai ngeberesin studio dan udah dipel bersih, hmmm enak deh baunya, bau wipol.. (lho?) eh, jam berapa sekarang? damn! udah mau jam 5!! haaaah.. indri-tino kelar juga sih akhirnya, tingal revisi, lalu bungkus.

hari ini buka puasa pake apa yaa..?

[Bondan, Minggu 1 Oktober 2006, 4:51 PM, bungkus!!]

No comments: