Tuesday, October 17, 2006

i got a bad feeling about this..

pagi2 bener gw udah nyampe di studio. akhirnya bisa nyampe jam 8 lagi.. hari ini tanggal 17, which means.. deadline tinggal 1 hari lagi. emang sejak berangkat dari rumah gw udah mikir pengen gw kebut gw selesai-in hari ini juga. sampe di studio persis jam 8, setelah beres2 dan duduk manis, di depan muka gw ada iMac, *sigh* Final Cut Pro nya masih kebuka. dan di sebelah kanan gw ada si Win OS X hahaha.. weh download-an nya udah 80% lebih aja.. asik. mudik bisa nonton supernatural nih. tapi kok tiba2 sekitar 30 menit lepas jam 8 gw diserang perasaan ngga enak yg bertubi2, dada gw serasa ditusuk2. pelan2 sih, kaya disentil2 gitu, cuma pastinya berasa. dan blm ketemu kenapa sebabnya. duuuuuuh mana sih lagunya Do As Infinity yg enak banget ituuu.. dari tadi nyari di iPod pas lagi jalan ngga ketemu2, padahal mo dengerin di mobil kenceng2 sambil nyanyi dan menggila. sampe skr nih blm ketemu. bodo ah. harus ketemu. dan pagi ini gw juga masih kekenyangan gara2 satu porsi kwetiau yg gw tebus dengan duit 13 ribu rupiah tadi malem buat makan sahur. walhasil sahurnya sukses. sahur yang sukses itu buat gw artinya gw bangun tidur masih ngerasa kenyang, dan berlanjut sampe kira2 jam 12 siang. baru deh jam 2an lapernya menyerang perut dan lambung. mumpung lagi kekenyangan dan rada2 sakit perut, boker dulu kali ya sambil nyari lagu lagi di iPod..

ahhhhh.. ini dia.. "Tsubasa no Keikaku" akhirnya ketemu.. asik. play dulu ah.. [playing] loh.. ini emang lagunya ada suara "tuk" "tuk" gini apa emang perasaan gw masih ngga enak sih? dari tadi soalnya nungguin sebuah bunyi, which is bunyinya sangat amat sama persis dengan yang ada di lagu.. well ternyata perasaan ngga enak ini masih aja ada di otak gw. lama2 turun juga deh ke hati. tiap kali di kuping gw terdengar bunyi "tuk" gw selalu menengok layar laptop di sebelah kanan dengan secepat kilat. berharap window di layar itu berkelap kelip. tapi semua itu cuma komplikasi dari perasaan ngga enak gw. perasaan yg belum tentu bener atau ngga-nya, is it true? or is it just me? i'm not sure.. tapi setelah bersemedi di kamar mandi selama 15 menit tadi kayaknya perasaan ngga enak itu udah berubah jadi sakit hati yg menusuk2 dada gw makin kenceng.

gw jadi inget waktu kemaren sahur di McD. di sela2 gw lagi ngerokok, ada seekor kucing di deket kaki gw, well.. berhubung gw emang suka banget sama kucing, niatnya pengen gw kasih tulang dan daging ayam sisa gw makan, toh ngga gw makan juga gitu tulangnya, mungkin si kucing ini lebih bisa menikmati. "ck ck pus pus.. ck ck.." begitu gw sodorkan tulang paha ayam itu dia langsung berlari kecil mendekati tangan gw. untung bukan tangan gw yg disamber, hahaha.. soalnya tulang ayam itu udah gw jatohin ke lantai. seneeeng banget rasanya bisa ngasih kucing itu makanan, ya walaupun cuma sisa2, maaf deh, lain kali gw beliin sepotong ayam sendiri, hahaha.. daripada ngga ada, ya kan pus.. abis lo kayaknya laper banget sih, dipanggil dikit pake tulang ayam langsung nyahut.. kucing itu makan dengan enaknya, saking enaknya belom nyadar kalo kepalanya lagi gw elus2. sampe tulang paha ayam itu abis dilahapnya. terus ngga tau knp tiba2 dia jadi ngerasa annoyed gitu gw elus2. huh? tadi baik2 aja perasaan gw. kok skr tiba2 jadi ganas bin nyeremin gini. tiap tangan gw mo nyentuh kepalanya atau whatever part of his body, dia langsung pasang kuda2 jurus cakar harimau mengoyak sapi. taeah. sempet agak2 sakit hati sih gara2 si kucing itu. se-susah itu kah menyadari niat tulus gw?

expectation hurts sometimes. well at least, for me, it did hurts. sometimes. yah kalo harapan itu ngga kesampean, siapa sih yg ngga sakit? makin sering gw berharap, makin sering sakitnya ternyata. lagi capek. lagi pengen baik2 aja. lagi ngga pengen sakit. i don't ask for this pain, i never did. apa gw harus menyerah sekarang? lari lagi dong namanya? well.. maybe because.. i'm a lover. not a fighter. and i don't need anyone to love me. i just need someone to be loved. and i need it badly. call me desperate? i don't care. i am. se-susah itu kah menyadari niat tulus gw?

tuh kan mengeluh lagi. get a grip ndan.. mungkin emang butuh waktu. if "you" (the person i'm refering to) happen to read this. never mind. it's just my feelings. don't take it personally. it's not your fault..

[Bondan, Selasa 17 Oktober 2006, 10:24 AM, "tuk" , *menengok, menghela napas* , bukan ternyata..]

No comments: