Monday, October 30, 2006

homecoming | back to the town

haaa.. udah lama juga ngga nulis disini.. mari kita mulai sesi kali ini.. hohoho..

Purworejo, 26 Oktober 2006, 10:26 PM
dingin. tapi kok masih berasa sumpek ya.. apa karena disini kebanyakan orang? hahaha. kembali berkutat2 dengan laptop di depan muka. senangnya hari ini akhirnya bisa menulis lagi.. setelah serentetan akivitas yang menguras energi of course.. jalan2 kesana kemari silaturahmi.. huu mana tadi siang panasnya seanjing2 pula. tapi saya senang. hahaha. bisa kumpul2 lagi sama sodara2. walaupun diantara mereka banyak (banget) yg protes gara2 bulboardnya sering saya penuhi dengan survey2 friendster yang ngga penting itu. maaf ya huhuhu.. salahkan koneksi internet di kantor saya.. kenapa pake nyala 24 jam, dan salahkan friendster. tapi tolong jangan di remove dari friend list hihihi.. memang sudah ketularan penyakit bulboard mania, susah sembuhnya. anyway.. lebaran saya tahun ini benar2 penuh dengan yang namanya kilometer. every day i spent hours of driving behind the steering wheel.. jadi supir keluarga deh selama di sana.. tapi sekali lagi, saya senang ^^ beda lho nyetir di luar kota sama di jakarta. mulai dari jogja-purworejo (60km), purworejo-keliling2 (30km), purworejo-wonosobo (100km + 100km baliknya), wonosobo-dieng (30km + 30km baliknya) lalu purworejo-jakarta (550km) huaaah coba ditotal itu.. capenya bikin ngga bisa bangun besokannya. tapi (untuk terakhir kalinya..) saya senang.

Purwoejo, 27 Oktober 2006, 9:28 PM
flu. sial. siapa nih yg nularin?? hayo ngaku!! uuugh bete bete bete. hari2 jadi ngga menyenangkan.. saya sebal. (lho kok?) ih asik foto2nya udah di copy semuaaa hahaha.. thanks ya bro, sis.. duh bersyukurnya hidup di jaman teknologi seperti sekarang, hihihi.. abis foto2 tinggal copy pake kabel ke laptop.. yuk mari kita edit, buat dipajang di friendster huahahaha.. dasar banci foto. ah rekaman handycam nih.. agak2 malas mengcapture.. nanti aja ah, biarin jadi arsip dulu, masih banyak kerjaan lain yg lebih ada duitnya huahahahah.. kemarin sama pakde disuruh bikin database keluarga, huuu dah lama ngga menyentuh yang namanya visual basic, mulai luntur nih skill IT-nya.. hayo2 di-refresh lagi.. coba itu dimanfaatkan hasil belajar selama kuliah, walaupun kebanyakannya belajar2 yg melenceng2, akhirnya jatohnya di ladang usaha anak broadcast juga. huh. FISIP lagi.. FISIP lagi. cape deeeh.. ih banyak juga nulisnya huahahah.. tapi ngga penting semua..

Purwoejo, 28 Oktober 2006, 11:35 PM
akhirnyaaa pulang ke jakarta.. lalala.. sembari packing sempet2in ah nulis di laptop hihihi.. ngga banyak deh nulisnya kali ini.. abis selesai packing2 dan masukin ke mobil, istirahat sebentar ngumpulin tenaga (dan nulis ini, pastinya.) sebenarnya sudah sejak bbrp tahun yg lalu saya mulai memegang tanggung jawab penuh untuk mengantarkan 4 orang (termasuk saya) kembali ke rumah dengan selamat. secara bokap juga sudah memproklamasikan diri menyatakan kemerdekaan dari belenggu di balik roda kemudi, ya jadilah beban jarak 550km purworejo-jakarta mengendalikan kendaraan roda empat beserta seluruh isinya itu (ada koper, ada bantal, ada ban serep, ada makanan, ada beras, ada tempe, ada ayam, lho??) dilimpahkan kepada saya, lengkap dengan macet2 nya, semua dibebankan ke saya.. hmm, ada ribut2 apa ya diluar? hooo.. sepertinya mereka sudah selesai bersiap2.. saya pun harus segera men-save tulisan di notepad ini. dan membereskan laptop. sampai jumpa di jakarta!

Jakarta, 29 Oktober 2006, 4:30 PM
jakarta, horeee.. saya sudah sampai di kota penuh peradaban ini.. dan akhirnya kembali berhubungan dengan yang namanya internet. sempet online sih waktu mudik kmaren, tapi itu pun cuma chatting ngga jelas, ngisi2 bulboard (lho, tetep.) dan kirim2 message ke orang2.. isinya pun melulu : "selamat lebaran, minal aidin wal faidzin, maaf lahir batin.." yak. hari ini sebenernya pengen ke kantor, tapi kok tiba2 divonis sama nyokap suruh jadi satpam dulu. bokap udah berangkat dari jam 7, nyokap berangkat jam 9:30, jadi rumah kosong. hanya ada saya, iken, dan temennya, winda. dua ekor kebo itu masih aja tidur sampe sekarang, dasar kebo. mana pembantu blm ada yg pulang lagi.. duh cape deh rumah berantakan, bergunung2 cucian dimana2, ya di kamar, ya di sofa, ya di kasur, ya di kamar mandi, aduuuh.. ini rumah apa kapal pecah?? ups, telpon rumah bunyi. nyokap bilang, nanti sampe rumah jam 3, jadi tetep tunggu rumah dulu ya, jangan kemana2.. yah sutralah, mari menunggu sampai jam 3.. duh masih aja ini pilek. aaah. bakar rokok lagi ah..

[Bondan, Senin 30 Oktober 2006, 12:59 PM, sambil menghirup ingus. srot. srot.]

No comments: