Monday, October 09, 2006

living daylights

senin. sebenernya gw ngga terlalu suka sama hari ini. segala kesibukan berawal dari senin. dan dari senin ini juga kebingungan gw bermulai. hahah. kok jadi mellow gini sih? duh.. dari kemaren dihantui sama perasaan ngga enak.. perasaan bersalah sih sebenernya.. kok bisa sih gw jadi selfish abis kaya gini.. i want to keep the cheese for myself.. well.. this is life. you'll never know until you experience it yourself. this is no joke. berapa kali gw bilang sama diri gw sendiri. "lo tuh harus punya pendirian, ndan." aaaaahhh.. brengsek. kok gw justru berubah jadi sosok yg paling gw benci selama ini? lemah. ada apa dikit down. goblog. goblooog. ada apa sih dengan gw? kebanyakan mempertanyakan makna space & time? keinget sesuatu yg belum beberapa lama ini gw bilang ke seseorang, "if it doesn't kill you, it'll only make you stronger" sekarang kata2 itu balik menendang gw tepat di muka. POW! eh sayup2 lagu you and me - nya lifehouse berubah jadi lagu halo beni. halooo.. (beni beni beni beni) haaallooo.. ya, lagu nsp yg tiap nelpon dia, pasti si beni ini mampir di kuping gw..

selasa. pagi buta. anyway.. setelah berpikir panjang dan beberapa kali bales2an sms, akhirnya muntah juga itu kata2. kaget aja? ya emang gw begini orangnya.. i'm glad though bahwa akhirnya gw bisa jujur sama lo, dan lo bisa ngerti. i really appreciate it very much. thanks yah..

iiih.. ini gw nulis apaan siiihhh??? [baru nyadar.]

huh. it's 1 o' clock. waktunya cabut..


[Bondan, Selasa 10 Oktober 2006, 01:01 AM, making my next big move]

No comments: