Friday, December 15, 2006

catatan kecil setengah duabelas | kembali ke titik nol

ada beberapa faktor yang "memaksa" saya untuk menulis catatan kecil ini. tapi beberapa diantaranya tidak bisa saya sebutkan, maklum urusan pribadi (susah deh kalo udah bawa2 yang namanya perasaan.) yaa mungkin faktor2 yang bisa saya sebutkan hanyalah : tangan saya gatal ingin mengetik, dan perasaan dalam hati yang ngga bisa dipendam lebih lama lagi. akhir2 ini menulis menjadi bagian dalam keseharian saya. mulai dari postingan blog yang ngga jelas, puisi2 curahan hati yang sedikit terkesan putus asa. (yah, memang begitu sih..) sampai cerpen iseng2 yang sekarang malah justru jadi banyak yang baca, dan minta saya segera melanjutkan cerita "part four"nya. "bagus kok, terusin aja, sukur2 nanti bisa di publish dibikin novel, kan seru banget" ujar salah satu teman saya beberapa hari yang lalu. entah darimana saya punya ide mau bikin novel segala. mungkin terlalu banyak cerita yang ingin saya share dengan kalian semua. ya harap maklum saja kalau gaya bahasanya masih asal2an. memang tadinya cuma cerpen iseng kok. sempat terpikir untuk tidak melanjutkan lagi cerita Brandon dan Amelie, biarlah semuanya berlanjut dalam pikiran saya sendiri. mungkin nanti akan saya munculkan tokoh lain, huhuhu.. ok, cukup tentang saya yang sedang gatal menulis.

sebenarnya sudah lama sekali saya ingin bertemu dengan seseorang, namun mungkin dia terlalu sibuk dan ngga ada waktu untuk sekedar me-reply message di friendster atau yahoo messenger. dering nada sms alert itu pun sudah cukup lama juga tidak saya dengar sejak setengah sebelas. mungkin blog saya ini pun juga tidak sempat dia baca. setelah beberapa saat lalu saya mencoba dan berusaha untuk "get back to the top of my life" namun entah kenapa saya kembali terjatuh. sakit sekali memang, (ngga papa kok, sudah saya maafkan.) namun begitulah hidup. you'll learn how to live by actually living your life. dan saya selalu berpegang pada kata2 yang diucapkan salah seorang sahabat saya, and it helps a lot. "if it doesn't kill you, then it'll only make you stronger." mungkin ini saatnya saya untuk kembali ke titik nol, dan berusaha menyusun kembali prioritas dalam hidup saya. beberapa waktu lalu Brandon sempat menitipkan pesan kepada saya, tolong sampaikan kepada Amelie, katanya. "say you'll leave if you wanna leave. say you'll stay if you wanna land. say you're there, or anywhere." hahaha.. sepertinya Brandon lagi kangen banget sama Amelie..

[Bondan, 15 Desember 2006, 07:55 PM, trying to get back to the top of my life, again.]

No comments: