Sunday, September 24, 2006

hari pertama puasa

[00:00]

Bondan : "Je, dimana loe?"
BiJe : "di ubud man, loe dimana?"
Bondan : "gw juga di karawaci neh"
BiJe : "ngapain luh?"
Bondan : "iseng aja muter2 hahaha.. ngga deng, abis balikin sesuatu"
BiJe : "balikin apaan? balikin hati?"
Bondan : "kampret!"
BiJe : "ehuehuehuehuee.."
Bondan : "eh kasur lipet gw yg kmaren itu masih ada ama loe kan?"
BiJe : "ada, mo diambil?"
Bondan : "yaudah gw ambil ye?"
BiJe : "okeh."
Bondan : "ntar kalo gw udah deket gw ketok aja ye"
BiJe : "okeh."

[01:05]

Bondan : "eh yaudah gw balik yak"
BiJe : "ok deh"
Bondan : "eh main main ke studio dong!"
BiJe : "ah udah gampang ntar"
Bondan : "kapan dong jalan lagi kita?"
BiJe : "atur ajah.."

[02:16]

Bondan : "ya gitu deh ut, tapi akhirnya emang putus baik baik kok"
Uut : "heehhehehehehe.. belom kapok nih ama brisbane?"
Bondan : "taeah."
Uut : "heheh.. balik deh gw, mo sahur"
Bondan : "sama deh, ngejar jam 3 nyampe rumah"

[03:21]

Bondan : "lah ngga pada bangun sahur?"
Mama : "itu lagi pada dibangunin"
Bondan : "wih apa nih?"
Mama : "ayam bakar, ayam goreng, sama sup yg tadi malem beli"
Bondan : "hmmh, kuahnya enak nih"

[04:20]

Mama : "heh jangan tidur dulu, ngga subuhan?"
Bondan : "ih, siapa yg tidur, jelas2 melek gini.. nunggu adzan bentar.."
Mama : "mbok ya kamu berdoa yg banyak, biar apa apa nya sukses"
Bondan : "iya mama ngga usah bilang juga aku solat, doa sama zikir kok"
Mama : "ya bukan apa apa.. mama cuma pengen.."
Bondan : "ma.. udah deh.. jangan dibahas lagi ya, please"

*strike one..*

[08:35]

Bondan : "ma, berangkat dulu ya.."
Mama : "eeeh mau kemana?"
Bondan : "mau ke studio, kerjaan masih banyak, deadline nih"
Mama : "lho nanti gimana mau beli makanan macem macem"
Bondan : "aduh aku udah dikejar deadline nih ngga bisa diganggu gugat deh pokoknya.."

*strike two..*

[10:28]

Bondan : "ya halo.."
Mama : "bon, nanti pulangnya jangan pas buka ya"
Bondan : "loh gimana sih?"
Mama : "iya kan mau minta tolong beliin makanan buat buka"
Bondan : "waduh, aku kayaknya buka di studio aja deh, ini target musti kelar hari ini"

*strike three.. you're out.*

hmm.. susah ya, menjaga perasaan orang lain saat bulan puasa.. takut batal nih pahala hari pertama.. duh.. maaf ya..

[Bondan, Minggu 24 September 2006, 06:25 PM, with a bit guilty feeling.]

No comments: