Friday, September 15, 2006

tired | on the edge of the town

[midnight @ studio]

sampe jam berapa lo tahan begadang? gila. akhir akhir ini gw ngga seperti biasanya. kmaren aja gw masih bisa bangun dengan meleknya sampe jam 3 atau jam 4 pagi. huh. kayaknya daya tahan tubuh gw mulai melemah nih. aaargh.. damn. pengen meng-akhiri ke-single-an gw, tapi rasanya kok blm ada yang "nonjok di muka gw banget" gitu. now this is what i call "being single and busy".. not "being single and happy". well, i am happy, but not that happy.

[wed @ citos]

ladies day. gw sempetin sama temen temen gw sekedar jalan jalan cari pemandangan, kebetulan emang banyak cewe cewe cakep berseliweran kesana kemari di citos. lha ya emang judulnya ladies day. tapi gw curiga, yang dateng itu sebenernya cewe cewe yang emang lagi pengen belanja dan jalan jalan, atau malah isinya cowo cowo yang ngarep bisa kenalan atau paling ngga liat cewe cewe cakep yang lagi jalan jalan sih? ah sutralah. kemaren kenyang juga kok gw liat liat pemandangan hwahahaha.. sayang aja cewe cewe itu ngga liat gw.

[brb ganti lagu di iTunes, sama bakar rokok]

ada seseorang pernah bilang ke gw. nikotin itu pembunuh stress yang bagus. hahaha.. emang sih, gw ngerasa stress gw lumayan berkurang, tapi capeknya masih tetep aja. huh. cari pacar ah.. pada kemana sih cewe cewe cakep?

[anjrit ini di tipi kok pilemnya jadul gini.. sed dah..]

[Bondan, Jumat 15 September 2006, 01:41 AM, capek. tidur ah.]

No comments: